Pilihan Gaya untuk Kamar Mandi: Untuk Memastikan Kenyamanan Inspirasi Zen

Bentuk linear, adalah batas materialitas, begitu putih dan kayu efek dalam nuansa cahaya di sini sebagai kamar mandi lingkungan yang santai.

Suasana Zen atau lingkungan yang sekarang hanya berpikir ruangan hanya untuk bersantai masuk: mandi bagi mereka yang ingin melakukannya, inspirasi materialitas harus dicari. Itu tidak berarti memberi sesuatu, tapi akan mengganti redundansi atau dekorasi eksentrik dengan bentuk linear dan minimal, menemukan ekspresi dan nilai estetika dalam warna putih dan efek kayu alami. tanda-tanda sederhana yang membatasi grafis dapat menciptakan suasana dampak besar, memenuhi pandangan dan pada saat yang sama membuat kamar mandi fungsional dan lengkap. Berikut adalah ruang air di mana kenyamanan terutama visual.

Dalam gaya ini, pada kenyataannya, desain yang sangat baik yang mencirikan solusi desain terbaru mempertahankan benar-benar "panggilan praktis" dan fungsi penting dalam kamar mandi. Dan pada saat yang sama, memberikan dengan rasa halus, samar-samar terinspirasi oleh lingkungan oriental tradisional. Untuk pembilasan, salah satu yang mencirikan lingkungan dan terutama di tempat pertama, itu memusatkan perhatian, rak dan kontainer sangat cocok, tetapi juga laci dan menawarkan ditarik terintegrasi kemampuan untuk mengandung dasar yang sebanding dan kolom ( tetapi memiliki beberapa efek estetika). Untuk melengkapi kamar mandi dan memperkuat suasana kontemplatif dari ideal, adalah total mandi tersembunyi. Ketika instalasi ini tidak mungkin atau sulit, efek yang sama dapat dicapai dengan model lantai dengan volume lurus dengan bentuk bulat.

Menonton dan menyalin rincian yang membuat gaya:
- Kayu ringan (ek atau birch);
- Putih;
- Komposisi sederhana dengan bentuk linear, dibuat mulus dengan sudut membulat;
- Rak per hari;
- Top atau ditangguhkan dasar;
- Wastafel tepi tipis;
- Kotak Bathtub Total;
- Bleed cermin - ketat tanpa bingkai - bulat atau persegi panjang, yang mengikuti bentuk cekungan;
- Seragam dan monokrom coating.











0 Response to "Pilihan Gaya untuk Kamar Mandi: Untuk Memastikan Kenyamanan Inspirasi Zen"

Posting Komentar