Halloween: Dirayakan Di Dapur Sehingga

Pesta Halloween: datang pada malam tanggal 31 Oktober di malam para penyihir! Berikut adalah beberapa ide untuk mengejutkan para tamu.

31 Oktober mendekati dan karena setiap tahun perayaan Halloween kembali. Mereka yang tidak bisa tidak memiliki anak usia sekolah, mengorganisir pesta tema atau mengambil hewan peliharaan Anda dari rumah ke rumah, sehingga membutuhkan ritus "Trick and Treat", yang telah menjadi kebiasaan bahagia di sini. Dengan sedikit organisasi, Anda dapat mengatur sore yang menyenangkan dari partai atau menyenangkan setelah makan malam. -Anak kecil bisa mengurus undangan yang akan disampaikan oleh tangan untuk teman-teman kecil, dan catatan dalam lubang lingkungan-mail datang courtesy untuk memperingatkan dari kunjungan yang akan datang. Setelah jumlah tamu dan terutama usia, harus dibuat dalam menu (Anda selalu harus dengan orang tua memeriksa setiap intoleransi). Untuk kesederhanaan, baik memprediksi Tart manis dan gurih dan sejumlah besar peralatan makan sekali pakai. Filed dalam menu harus memutuskan lokasi; biasanya dalam kasus pihak di apartemen, pilihan jatuh pada ruang tamu atau dapur. Beberapa jam sebelum kedatangan tamu meninggalkan ruangan oleh item rapuh atau berharga dan tentaggi besar; lilin diganti dengan pola bermain yang mereproduksi bentuk dan cahaya cinta sejati, namun tidak berbahaya karena mereka tetap dingin. Akhirnya, untuk imajinasi dengan Themendekorationen, soundtrack yang cocok dan semua indikasi, itu fantasi itu. Halloween simbol klasik adalah roh (monster, penyihir, hantu), tapi tidak ada yang mencegah Anda untuk menciptakan tema tertentu: Anda dapat menginspirasi dalam dunia kartun, tema pesta "Alice in Wonderland", tentu saja, di cara "untuk membuat gelap", atau pihak vampir, yang mirip dengan suasana senja. Apapun topik, bagaimanapun, tidak dapat melewatkan setidaknya satu labu: ditempatkan di tengah meja akan menjadi elemen dekoratif yang dominan.

Untuk malam paling mengerikan tahun ini, di sini adalah bentuk untuk mata pelajaran kue, mudah digunakan berkat disesuaikan cutter Tescoma mempersiapkan. Paket berisi 8 bentuk dalam bentuk kelelawar, labu, kucing, hantu, penyihir, peti mati, kuburan dan rumah penyihir. Dalam plastik tahan lama berwarna, mereka dilengkapi dengan cincin yang mereka berikan untuk mengumpulkan rapi. Tinggi 5,5 cm Set Harga: € 5,90.
Untuk mengkoordinasikan tabel pada warna hitam dan oranye, yang sempurna Blatira kertas serbet dari Ikea. Praktis, karena satu arah, yang ideal untuk pesta anak-anak atau untuk kelompok lansia. Untuk pak 30 buah, harga € 1,50. Ikea.
Candlestick Gufetto Moccoletto dari Brandani, dalam logam berbentuk. Ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran L 14 x W 8 x H 19 cm, harga 14 Euro.
Lampu gantung dari New Home berlaku antik besi sempurna untuk menerangi malam Halloween. Harga hingga 55 €.
Untuk menggunakan malam 31 Oktober, tetapi juga setiap hari, berkat desain bijaksana nya. cincin serbet Seni dan Kerajinan dalam logam dicat dan dibentuk dengan tangan. Ukuran L 17 x W 17 x H 7 cm. Harga 27.50 Euro.
Menghias kue? Tidak ada masalah, berkat bentuk Guardini. The non-stick berbentuk hem terbentuk pada permukaan kue, sekali impiattata menggambar labu. Ukuran L 24 x W 28 cm. Harga € 6,90.
Untuk Halloween, meja sebagai jeruk dengan Porzellansammlung Millecolori Brilliant dari Ancap: Espressina favorit 4 cangkir, harga EUR 82,30; Sarapan cangkir dan piring Harga € 29,70; Kopi cangkir dengan piring, harga € 19,30; Pan dengan 2 Menangani, ⌀ 14 cm, harga € 23,90; piring dangkal ⌀ 26 cm Harga € 14,30.
Untuk sarapan pada tanggal 1 November, cangkir kopi "To Go" dari Sagaform Porcelain dengan colokan silikon. Dimensi: H 15 cm. Harga 14,20 Euro. Didistribusikan oleh Schoen Huber,
Kompak, multi-tujuan yang ditetapkan untuk Kasanova labu. Ini terdiri dari pisau pemotong dan sikat botol untuk menghilangkan pulp dan biji. Dua potong untuk membuat seribu dekorasi. Harga atas permintaan.

0 Response to "Halloween: Dirayakan Di Dapur Sehingga"

Posting Komentar