Design Apartemen 50 meter Persegi

50 meter persegi dengan dua kamar: ide untuk menyalin untuk rumah pantai Nyaman, musim panas praktis dan: rumah pembaca kami Tommasina C. memiliki dimensi kecil tapi fungsional dan di atas semua santai. Juga berkat pilihan perabot dan selesai, yang Tommasina terinspirasi - katanya - rumah pantai kami telah menerbitkan selama bertahun-tahun.Apartemen 50 meter persegi, tidak termasuk balkon, terletak dekat Pescara dan dengan demikian terdiri dari ruang tamu dengan dapur, terletak di ruang yang terpisah kecil tapi pemandangan menghadap baik di balkon dari 12 meter persegi; dua kamar tidur dan kamar tidur yang menghadap baik di balkon dari 13 meter persegi. Apartemen ini juga memiliki loteng yang besar dan garasi, yang terakhir digunakan secara eksklusif sebagai laundry dan parkir sepeda. Apartemen ini terletak di dalam sebuah bangunan kecil dua lantai yang dibangun di tahun 80-an, 300 meter dari laut yang memisahkan hutan pinus Dannunziana. Untuk pekerjaan yang dilakukan dan memilih perabotan dan selesai, pembaca kami Tommasina C. mengambil inspirasi dari sebuah rumah yang diterbitkan pada Cose di Casa, yang telah memberinya kesempatan untuk memberikan tampilan yang lebih "pantai-style" ke interior, membuat mereka lebih cerah dan lebih harmonis dengan lingkungan eksternal. Itu tertutup ruang sebelah sofa dan pulih di kamar tidur, dengan pembukaan pintu geser, sebagai lemari untuk menyimpan hal-hal dari laut. Lantai tua digantikan dengan yang baru berlaku kayu periuk (IPERCERAMICA); digantikan salah satu pintu kamar dengan geser untuk menghemat ruang. Dinding di belakang tempat tidur kedap suara untuk meredam suara yang datang dari tetangga. Di kamar mandi mereka telah diganti semua tanaman dan pindah diametral, bidet dan shower, sehingga yang terakhir, itu jauh lebih besar dan lebih fungsional. Mandi, perlengkapan kamar mandi, kran adalah Leroy Merlin. Balkon kedua telah direnovasi sepenuhnya. Di kamar yang berdekatan diciptakan partisi di blok kaca, dari yang diminta ke Kota (karena subjek daerah untuk barang lingkungan) izin untuk membangun.

 Dinding pintu masuk menuju kamar, telah melebar dengan penghapusan kusen dan pelabuhan bellow dan, meskipun di dinding kamar mandi dimasukkan dalam pintu geser yang terakhir, masukan muncul lebih luas dan terang. • Di atas pintu dan pintu lilin besi tempa kedua Romantis Montesilvano; • Meja konsol Maison du Monde dan lukisan dari Maison du Monde.Kaca meja dan rotan dan besi kursi yang dibeli di supermarket Coop 
Dinding dapur, di mana tanaman telah direnovasi, telah diperbesar untuk membuat ruangan lebih terang dan bagian atas telah dimasukkan berkas lama pulih. ubin tua di dinding dengan mod IPERCERAMICA baru telah diganti. Batik Deco Cobalt 10 x 10 cm. Ia digantikan dengan ubin lantai tua selalu IPERCERAMICA seri Avenue, dari 15 x 60 cm papan parket efek merpati abu-abu.


0 Response to "Design Apartemen 50 meter Persegi"

Posting Komentar