Kamar Tidur Tekstil, tetapi tidak hanya, juga untuk memberikan

Rumah Pendidikan dan Keluarga - Ruang adalah kamar pribadi di rumah di mana untuk bersantai. Penting, bahwa itu adalah indah, nyaman, nyaman dan dengan setiap sedikit kenyamanan. Juga pilihan objek dan aksesoris tekstil untuk ruang paling intim dari rumah. Juga sempurna sebagai hadiah Natal.

Selalu membantu, "hadiah untuk rumah" yang terkenal ini juga cocok sebagai hadiah yang unik untuk beberapa. Berikut adalah beberapa ide untuk ruang yang dapat digunakan oleh kedua: selimut, melempar dan selimut ringan untuk digunakan di tempat tidur (tapi juga di sofa) di malam hari lebih dingin; Membaca lampu, dihargai oleh orang-orang yang suka membaca di tempat tidur; menyimpan kotak perhiasan, bagian-bagian kecil dan perhiasan. Selain permata yang nyata, seperti bantal dengan efek pijat, memberikan keuntungan dari perawatan kecantikan atau bantal dekoratif selimut, menambahkan sentuhan pribadi ke kamar tidur. Dan dalam industri tekstil, adalah inovasi teknologi mengangguk untuk fungsi dan estetika dengan pengembangan material baru dengan "hadiah" khusus (biodegradable, ekologi dan biologi, pada saat yang sama untuk terlihat lembut dan tahan api dan indah), yang menjadi semakin, dalam industri pakaian tetapi juga dalam tekstil rumah.

Dalam ruang dengan desain klasik baru, kabinet Chanel Euro Desain dengan kurva pintu pusat, tersedia dengan pintu kayu atau cermin sisi, memiliki sederhana, garis yang bersih, detail halus, sedangkan berharganya dekorasi glitter dan orisinalitas dari tempat tidur king size . Dimensi L 274 x D 71,5 x H 248 cm. Harga untuk seluruh ruangan: € 6.159.

The Zucchi murni kapas slub Einrichtungs bantal mereproduksi pencetakan emblem dan ikonografi yang mulia dan kuno simbol ditarik. Tersedia dalam dua ukuran: 40 x 40 cm (harga 14,90 €) dan 60 x 60 cm (Harga € 22,90).

Hadiah ideal untuk orang-orang yang selalu merasa dingin: Quilt saya "rusa" DaunenStep adalah kapas dengan bantalan di 90% perak dan 10% bulu bawah selimut. Ukuran L 105 x H 160 cm. Harga € 179

Bantal efek Spa, ide hadiah unisex. Geogreen Ortho Pijat Magniflex ditandai dengan proyeksi struktur tertentu yang lembut pijat leher dan wajah alami merevitalisasi sirkulasi tubuh. Harga € 109

Dalam versi desktop Clizia adalah Slamp sempurna di samping tempat tidur. diffuser terdiri dari 230 kotak berwarna Opalflex. Ø 27 x H 25 cm. € 125

Dalam 100% pada pelukan hangat. Syal di fantasi garis yang berbeda Foulard de tidur Cinelli bulu dan bawah jaket. Setiap ukuran L 22 x H 130 cm. Harga € 45.

Panas lebih hangat Dolcenotte® Olimpia Splendid, dibuat dengan teknologi serat karbon ringan dan fleksibel sebagai lembar normal. Dengan timer diprogram. Bagi individu untuk L 180 x H 78 cm, harga € 79,90.

Untuk warna ganda dan fantasi, Desigual kotak-kotak dengan pinggiran. Sebuah ide hadiah yang sempurna untuk ruang santai. Harga € 99

Dilapisi kanvas, kain katun dalam berbagai fantasi ditandatangani, Lisa Corti kotak perhiasan yang ideal untuk menyimpan perhiasan dan benda berharga kecil. Ø 31 cm, harga 50 euro.

Lilin Millefiori Via Brera adalah ide yang murah, hadiah atau mengobati diri sendiri. Tersedia dalam delapan wewangian dieksplorasi oleh Lembar menyenangkan. Ø € 23.

Radio desain adalah hadiah ekologi ganda: untuk bahan di mana ia dibangun, bambu, dan slot pakan manual, berkat engkol lateral. Aman radio Lexon ukuran L 14 x W 4,6 x H 9,5 cm. Harga € 72

CoEx® adalah serat sayuran dan selulosa berbasis, semakin biopolimer hadir benar-benar alami di alam. Fireproof itu juga nyaman, didaur ulang dan non-alergi, dan memberikan efek estetika linen atau katun. Tidak "drip" dan dapat menahan suhu yang lebih tinggi. Keuntungan besar dalam hal kelestarian lingkungan dan hijau sebagai biodegradable berpotensi dikomposkan (penyelesaian siklus biologis alami) disertifikasi. CoEx® mendapat GOTS sertifikasi (Global Organic Standard Tekstil), sebagai standar internasional yang paling penting diakui untuk serat alami dari pertanian organik yang diproduksi dan tekstil.

0 Response to "Kamar Tidur Tekstil, tetapi tidak hanya, juga untuk memberikan"

Posting Komentar