Sebagai Dapur Diartikulasikan dengan Efek Visual untuk Merancang?

Termasuk sangat diperlukan di dapur. Tapi begitu penampilan bahwa modul kontainer. Berikut adalah tiga solusi yang berbeda dari yang untuk mengambil inspirasi untuk mengartikulasikan dampak visual untuk mendapatkan komposisi.
Dapur modul, basis atau dinding dipasang unit, jika juga didukung terutama oleh lemari besar, memecahkan masalah yang mengandung, dan oleh jenis pintu (halus atau tidak) dan materi yang mereka dibuat, dan dalam integrasi mungkin dengan unsur-unsur di hari yang jumlah pindah dan dibagi.

Alice di dapur Arrex (lihat di bawah) jenis sempurna BERBEDA dari pintu. Dari rasa tradisional ketika ditinjau kembali oleh unit dinding dan alas di bawah kompor, bahkan dalam ukuran, yang terlihat dalam abu dengan urat. Pintu dari dasar bawah wastafel yang veneer di, sementara orang-orang di sisi kanan perumahan (terdiri dari modul kedalaman yang berbeda, 58 cm dan 45 cm) dari kaca dimasukkan ke dalam bingkai kayu yang dibuat. Pelat dinding terbuat dari plat ekologis bersertifikat. Rencana kerja di Hi-MACS Alam Acrylic Stone, yang merupakan campuran mineral dan pigmen alami dalam matriks akrilik, dapat menghasilkan permukaan tahan terhadap kelembaban dan memakai, dan dampak, bahan kimia, sinar UV. Juga, pengobatan antibakteri diterapkan. Perhatikan juga sangat tebal (14 cm) di area memasak.

Alice Arrex (juga tersedia dalam matt dipernis dalam semua warna RAL)

Untuk dapur gratis oleh Scavolini (lihat di bawah) dalam komposisi Teluk memfasilitasi distribusi ergonomis daerah (penyimpanan, persiapan, memasak dan mencuci). unsur teknologi di kaca dan aluminium menghasilkan kontras yang efektif untuk vintage camilan oak counter, selama gantung dari ukuran kecil, dan ditutup pada pandangan, untuk membuatnya lebih lapang hasil keseluruhan. Unit dinding dengan elemen terbuka memberikan gerakan untuk memberikan tandingan ke permukaan luas lemari dalam komposisi. Pintu-pintu tertutup dengan hanya 3 mm KERLITE warna Openspace ketebalan kecil -. Ini adalah pasta keramik (dimasak pada sekitar 1150/1250 ° C dan pada suhu kamar) tahan terhadap pemotongan, lecet, air dan perubahan suhu serta non-mampudeformasi super.

Liberamente Scavolini (tersedia dalam 14 lapisan blade yang berbeda)

Pengaturan Snaidero (digambarkan di bawah) digabungkan bersama-sama aspek tradisional dan rincian rasa industri terlihat melalui struktur baja mandiri antara lemari, tempat tidur, lemari dan pulau. Pintu memiliki bingkai logam, tidak memiliki pegangan dan dicat dari FSC-bersertifikat kayu, air atau veneer atau menekankan menghapus desain yang unik dan berat badan rendah dari komposisi. Elemen untuk hari, unit dinding dengan pintu kaca dan struktur logam yang sama bahwa hal tersebut terintegrasi dalam gerakan besar berunding unik dalam komposisi hampir monokromatik, dengan pengecualian dari rencana kerja. protagonis adalah kap besar, tersedia dalam versi dari 180 cm sampai 120 cm, yang dapat diposisikan di dinding atau di pulau; Tops yang halus disikat granit.

Bingkai dapur dari Snaidero

0 Response to "Sebagai Dapur Diartikulasikan dengan Efek Visual untuk Merancang?"

Posting Komentar